Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Download Adobe Photoshop CC 2018 Full Version

http://bit.ly/2jSCeJR

Free Download Adobe Photoshop CC 2018 Full Version - Salam Kawan kali ini saya akan membagikan aplikasi yang dibuat untuk melakukan editing foto atau juga dapat memanipulasi foto kalian dengan sangat keren. Software ini merupakan software yang sangat populer dan sangat menarik untuk kalian coba, tentunya dengan fitur yang lengkap. Download Adobe Photoshop CC 2018 Gratis lengkap dengan Crack agar aktivasinya menjadi permanen. software ini merupakan software dari perusahaan adobe yang merupakan perusahaan software terbesar dan terkenal di dunia. 

Download Gratis Adobe Photoshop Terbaru  CC 2018 Full Crack - Merupakan software yang paling banyak digunakan oleh para editor foto terkenal di dunia dan paling laris daripada software yang lain.  Pada rilis terbaru ini, terdapat banyak fitur menarik yang dapat anda gunakan untuk mengedit Foto atau Deisgn anda seperti Advanced Custom Brushes, Variable Fonts, Curvature Pen Tool, Path Option, Copy Paste Layers, Rich Tooltip, Microsoft Surface Dial dan masih banyak lagi. silahkan kalian dapat mendownloadnya pada link yang sudah disediakan. 

ScreenShots : 



Cara Install : 

  1. Matikan Koneksi Internet & Antivirusnya.
  2. Extract filenya menggunakan winrar, lalu bukalah folder yang telah anda Extract.
  3. Buka folder “Build”, lalu jalankan file Installer yang bernama “Setup.exe” dan tunggulah sampai proses Instalasi selesai.
  4. Jika sudah selesai, jangan dibuka dulu softwarenya.
  5. Buka folder “Universal Adobe Patcher 2.0”, lalu jalankan filenya dengan cara klik kanan lalu pilih “Run As Administrator”.
  6. Pada aplikasi “Universal Adobe Patcher 2.0”, pilih “Adobe Photoshop CC 2017 (32-Bit), lalu klik Patch, kemudian pilih “Yes”.
  7. Arahkan ke file “amtlib.dll” yang terdapat pada Direktori Folder Instalasi Adobe Photoshop CC 2018 (32-Bit).  Ex : 32-Bit: C:\Program Files (x86)\Adobe\Adobe Photoshop CC 2018 (32 Bit)\amtlib.dll === 64-Bit: C:\Program Files\Adobe\Adobe Photoshop CC 2018\amtlib.dll
    • Jika Menggunakan Activator Anticloud, tinggal install saja Activator Anticloud for Adobe CC 2018 Rev4, maka software adobe yg kita install akan teraktivasi.
  8. Selesai!
Note:
Jalankan file yang bernama “Host Modifier for All Product Adobe.bat” dengan Run As Administrator, supaya aktivasi-nya menjadi permanen. 
System Requirements : 
  • Processor: Intel® Core 2 / AMD Athlon® 64 processor, 2 GHz atau lebih cepat.
  • Sistem Operasi: Windows 7 SP1 (Service Pack 1), Windows 8.1, Windows 10
  • Memory: 2 GB RAM (8 GB direkomendasikan)
  • Hard Disk: 2.6 GB ruang hard disk yang tersedia, ruang kosong tambahan yang diperlukan selama pemasangan (tidak bisa dipasang pada perangkat penyimpanan Flash / USB yang dapat dilepas).
  • Resolution: 1024 x 768 display (1280 x 800 direkomendasikan) with 16-bit color & 512 MB dedicated VRAM; 2 GB direkomendasikan
  • OpenGL: OpenGL 2.0-capable system

Link Download Adobe Photoshop CC 2018 Full Version : updateLink 19Feb 2024

1.3 GB : 32 BIT [GoogleDrive] [Megaup]
1.5 GB : 64 BIT [GoogleDrive] [Megaup]

Activator : 
Universal Adobe Patcher : [MediaFire] [mega]
Activator Anticloud for Adobe CC 2018 : [MediaFire]

Password Rar :