Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Download Gratis WinRAR 7.0 Terbaru Full Version

Download Gratis WinRAR Terbaru Full Version
Free Download WinRAR 7.0 Full Version - Salam kawan, kali in saya kembali akan membagikan aplikasi yang sangat dibutuhkan semua orang. Aplikasi ini adalah aplikasi pengarsipan yang paling banyak digunakan oleh semua kalangan pengguna komputer. Dengan berbagai fitur dan fungsi yang cukup lengkap, dapat kalian gunakan untuk berbagai keperluan arsip terkompresi kalian kawan. Dengan software WinRAR Versi Terbaru ini kalian bisa melakukan pengarsipan pada file, mengurangi ukuran file yang telah kalian arsipkan dengan winrar ini juga kawan. 

Download Gratis WinRAR 7.0 Terbaru Full Version - Merupakan software untuk masalah pengarsipan file atau berkas, dan juga digunakan untuk mengkompres file sehingga ukurannya bisa lebih kecil. WinRAR bisa kalian gunakan untuk membukan file dengan format .rar .zip .jar .iso dll. Jika kalian pernah ingin mengupload file ke internet, tetapi ukurannya terlalu besar, maka saya sarankan anda menggunakan Software WinRAR ini dengan baik. Winrar ini juga bisa digunakan untuk menggabungkan beberapa file dalam satu file winrar. Software ini juga wajib diinstall di perangkat komputer, maupun smartphone kalian kawan. Jika kalian ingin menggunakannnya, silahkan Download Gratis WinRAR 7.0 Terbaru Full Version Terbaru pada link yang tersedia.

Feature : 

  • Menggunakan WinRAR menempatkan Anda di depan kerumunan ketika datang ke kompresi dengan secara konsisten membuat arsip lebih kecil daripada kompetisi, menghemat ruang disk dan biaya transmisi.
  • WinRAR memberikan dukungan lengkap untuk arsip RAR dan ZIP dan mampu membongkar arsip CAB, ARJ, LZH, TAR, GZ, ACE, UUE, BZ2, JAR, ISO, 7Z, Z.
  • WinRAR menawarkan antarmuka interaktif grafis yang memanfaatkan mouse dan menu serta antarmuka baris perintah.
  • WinRAR lebih mudah digunakan daripada banyak pengarsip lain dengan masuknya mode “Wizard” khusus yang memungkinkan akses instan ke fungsi pengarsipan dasar melalui prosedur tanya jawab sederhana. Hal ini untuk menghindari kebingungan pada tahap awal penggunaan.
  • WinRAR menawarkan keuntungan dari enkripsi arsip kekuatan industri menggunakan AES (Advanced Encryption Standard) dengan kunci 128 bit.
  • WinRAR mendukung file dan arsip berukuran sampai 8.589 miliar gigabyte. Jumlah file yang diarsipkan adalah, untuk semua keperluan praktis, tidak terbatas.
  • WinRAR menawarkan kemampuan untuk membuat arsip selfextracting dan multivolume.
  • Rekaman pemulihan dan volume pemulihan memungkinkan untuk merekonstruksi arsip yang rusak secara fisik sekalipun.
  • Fitur WinRAR terus dikembangkan untuk menjaga WinRAR kedepannya.

Cara Install Full : 

  1. Pertama kalian uninstall winrar yg lama
  2. lalu, kalian ekstrak dulu winrarnya kawan (explorer bisa ekstrak file rar)
    • Ini format nya Zip, dan Windows Explorer bisa Extract Zip File
  3. lalu buka foldernya dan jalankan file bernama "Silent Install.cmd"
  4. akan muncul command promt, tunggu hingga selesai dan
  5. Enjoy. Full

Link Download Gratis WinRAR 7.0 Terbaru Full Version : 

Size 5 MB : [PixelDrain] [MediaFire] [Mirrored]
Note : tidak di password