Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Download Revo Uninstaller Pro 5.2.5 Terbaru Full Version


Download Revo Uninstaller Pro 5.2.5 Terbaru Full Version - Salam kawan, kembali lagi saya akan membagikan salah satu software utility baru yakni Revo Uninstaller Pro Terbaru Free Full ini kawan. Dengan versi terbaru yang telah datang dengan perbaikan beberapa bug kawan, dengan ini kalian dapat mencabut program yang ada dikomputer kalian dengan bersih. Kenapa perlu software tambahan ini, kan di control panel juga sudah bisa uninstall juga?. Nah, ketika program yang terinstall di windows, itu akan menyimpan registry dan file-file yang nantinya menjadi sampah kawan. Lalu ketika menguninstall menggunakan program control panel bawaan di windows itu, maka file-file sampah tadi itu masih akan tertinggal dan mengendap di dalam sistem kawan, Apalagi program-program besar.

Hal itu yang kerap diabaikan akan membuat windows kita semakin menumpuk file-file dari sisa-sisa program yang di uninstall itu kawan, sehigga akan membuat kinerja windows bisa menjadi lambat juga. Nah, oleh karena itu kalian bisa menggunakan program Revo Uninstaller Pro ini kawan, yang akan sangat membantu untuk melakukan uninstall program sampai ke akar-akarnya, ya gampangnya sampai bersih lah kawan. Dengan Revo Uninstaller ini tidak usah khawatir lagi ada sisa-sisa file sampah dari program yang di uninstall kawan. Jadi silahkan Download Gratis Revo Uninstaller Pro Terbaru Full Version ini pada link yang tersedia kawan. 


Langkah Install:

  1. Setelah terdownload, ekstrak rar. WAJIB
  2. Lalu double click "Silent Install", dan pilih yes (kalau ada)
  3. Lalu akan muncul command promt hitam, tunggu sampai selesai dan menutup sendiri
  4. Selesai.
    • Warning : Jika bukan bahasa inggris, jalankan installer Revo Uninstaller Pro.exe saja, nanti ada pilihan language pilih ENG aja gan. 

Link Download Revo Uninstaller Pro Full Version : 

Size 15 MB : [QiwiGG] [PixelDrain] [MediaFire]